Sabtu, 10 Maret 2018

UBAH ANGLE-MU

Paling bingung kalo ada yang nanya begini :
"Mba Irene, gimana caranya ya supaya saya bisa membuat suami berubah. Mau rajin ibadah, ga suka marah2, bisa ngertiin saya."
"Mba Irene, ada sarankah supaya saya bisa membuat isteri saya nurut, ga ngeyelan, bisa ngerti apa mau saya ?"
O'OW....!!! Ga bisa nulis apa2 di inbox, cuma bisa garuk2 kepala. Bingung....!!! 😀😁 begini ni kalo jadi konselor pernikahan dadakan #TepokJidat
Oke.... akhi & ukhti. Yuk kita (termasuk saya) sama2 belajar dari cara kerja seorang fotografer.
Misal nih ya seorang fotografer mau ambil gambar sunset. Apakah cukup sekali jepret ? Nggak kan yaaa? Dia akan menjepret berkali-kali tapi dari sudut pandang yg berbeda-beda, setelah itu akan melihat hasil mana yang paling bagus.



Dalam dunia fotografi pengambilan gambar dari arah yg berbeda-beda, dengan gaya yang berbeda-beda ini dinamakan "ANGLE" (mohon maaf kalo saya salah ejaan, maklum bukan fotografer 😷)
Nah untuk mendapatkan hasil gambar yang diinginkan, si fotografer ini yang mengubah-ubah arah bidikan kameranya, bukan mengubah sunsetnya !!
Sooo.... bila kita ingin melihat pasangan kita berubah, ubah sudut pandang kita terhadap dia, ubah cara bicara kita terhadap dia, ubah sikap kita terhadap dia. Ubah-ubah terus sampai ditemukan "ANGLE" yang pas, dan taraaaaa.....lihatlah hasilnyaaa !!!
Ternyata fotografer, pake ilmu TAUHID juga ya ? Hihihihi....
Siap mengubah "ANGLE" akhi / ukhti ? 

SILAHKAN SHARE ATAU COPAS DENGAN MENYERTAKAN LINK BLOG INI.

DILARANG KERAS MENGAMBIL IDE CERITA INI UNTUK TUJUAN KOMERSIL TANPA SEIJIN PENULIS.





😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HANYA BUTUH TAAT DAN ISTIQOMAH

(Nama & tempat dirahasiakan, agar tidak menjadi riya) Dulu saat saya jadi wanita karier, seolah tidak masalah sedikit-sedikit nabra...

Postingan Populer